Cara Membuat Meta Deskripsi yang Menarik

Meta deskripsi

Ini cara menulis dan membuat meta deskripsi yang menarik perhatian orang untuk membaca artikel dan mendapat peringkat yang baik di Google.

Sebelum menulis konten anda dan mempublikasikannya, menggunakan meta deskripsi untuk membantu mesin pencari menemukan konten yang relevan dan meta deskripsi akan membantuan mesin pencari dan akan pencari dan memahami apa topik ini sesuai dengan konten dan mengapa kata kunci yang ditargetkan dan frasenya akan tetap muncul dalam konten. Di sinilah jasa SEO mendapatkan uang, karena mereka memahami dan bisa manfaatkan peluang ini.

Menurut Moz bahwa meta deskripsi adalah atribut HTML yang menyediakan "penjelasan singkat" konten halaman anda ke mesin pencari. Tag tertutup dengan <head> </ head> pada halaman website anda.

Google menggunakan meta deskripsi pada halaman anda sebagai potongan ketika orang mencari kata kunci yang relevan dengan halaman anda. Potongan ini adalah yang akan menentukan apakah atau tidak anda mendapatkan klik, tidak peduli seberapa tinggi peringkat yang ada dapatan pada hasil pencarian organik.

Jika meta deakripsi tujuan untuk optimasi SEO, maka meta deskripsi harus anda gunakan hanya 150-160 karakter, hal itu yang biasa muncul pada pencarian di Google.

Catatan: Jika anda menggunakan blog blogger di samping artikel yang lagi anda buat ada deskripsi penusuran, tapi jika anda menggunakan blog WordPress, anda dapat menginstal All-In-One SEO Pack Plugin dan menggunakannya untuk mengatur judul, meta deskripsi dan kata kunci yang relevan.

Bagaimana cara menulis meta description yang menarik perhatian orang lain untuk mengklik konten anda di banding konten lain, dan disukain oleh mesin pencari Google dan serta bisa mendapatkan peringkat yang baik di Google?

Langkah 1: Memahami maksud kata kunci. Maksud kata kunci adalah tujuan utama atau alasan di balik kata kunci

Misalnya anda seorang konsultan media sosial dan anda ingin menarik klien untuk bisnis dengan anda. Kemudian kata kunci utama anda mungkin "media sosial saran ahli." Ketika klien ketik kata kunci pada pencarian Google, apa yang anda berpikir bahwa mereka benar-benar tertarik?

Apa yang mereka inginkan adalah sudah jelas mengininkan ahli media sosial dengan saran tentang bagaimana mereka dapat meningkat produk mereka secara online.

Mungkin mereka ingin lebih banyak pengikut Twitter, keterlibatan yang lebih besar atau tips tentang cara untuk mendapatkan lebih banyak mengunjung. meta deskrpsi blog anda harus relevan dan yang menarik.

Langkah 2: Setelah artikel atau posting blog yang telah ditulis, hal berikutnya adalah membuat meta deskripsi dan akan menghasilkan lalu lintas tinggi melalui mesin pencarian Google.

Mari kita mulai membahas tentang dua tips cara menulis dan contoh meta description
yang SEO friendly dan relevan untuk audiens yang sudah menjadi target anda.

a). Mencari tips optimasi media sosial untuk memperoleh pelanggan baru, mengkonversi pengunjung ke pelanggan dan meningkatkan merek.

b). Perusahaan pemasaran media sosial telah gagal, mungkin tidak tahu apa yang sudah dilakukan. Ini yang anda butuhkan ahli yang sudah berhasil dalam pemasaran.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Membuat Meta Deskripsi yang Menarik"

  1. Nice, mas. Saya jadi bisa terbantu dengan adanya artikel yang pembahasannya cepat dimengerti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimah kasih atas kunjungan mbak devi, blog mbak juga keren ko bahasa inggris sukse ya

      Hapus

Syarat komentar:
1. Mohon komentar sesuai dengan topik
2. Mohon jangan masukan link atau url hidup atau mati karena di anggap Sp@m.
3. Dengan profil dari Google+ akan di kunjungi balik jadi tidak perlu masukan link blog
4. Tidak boleh promosi dalam bentuk apa pun.